Jumat, 25 April 2014

Soal rasa~

Terkadang saya takut untuk menganggap hal yang biasa menjadi luar biasa, terkadang saya takut untuk menganggap hal yang baik menjadi yang terbaik dan terkadang juga saya takut untuk menganggap hal yang sementara menjadi yang abadi. Saya takut hal yang luar biasa, hal terbaik dan hal yang abadi itu seketika pergi meninggalkan saya, bahkan untuk selamanya~ entah saya pun tidak mengerti mengapa saya beranggapan seperti itu, tapi itulah kenyataan dan itulah yang terjadi sekarang. Entah mengapa-- apakah ini sebuah pengalaman yang pernah dan hampir sering saya rasakan, apakah ini hanya sebuah sugesti dari beberapa lagu yang saya putar :’). *baaaaaaah*


Sekarang saya hanya menjadikan apa yang terjadi menjadi hal yang biasa-biasa saja. Terkadang apa yang sering kita lakukan akan menjadi kebiasaan, dan sewaktu-waktu ketika hal yang menjadi kebiasaan kita memaksa kita untuk beranggapan biasa saja, kemudian kita harus bagaimana? Waktu berkata berbeda dengan rencana awal yang telah kita buat :’) semua ini tergantung dengan apa yang kita pasrahkan bukan paksakan! Oke terus jalani aja, dan mulai membiasakan diri utk beranggapan biasa saja dengan apa yang terjadi!! Gakusah kepedean, gakusah kegeeran. Udah itu aja.

Sekian!!~~

3 komentar: