Kamis, 07 Agustus 2014

favorite song~

kalo ditanya 3 lagu favorit yang sering diputer sih sebut saja judulnya : After a long time, Reminds me of you dan melukis bayangmu~

After a long time merupakan OriginalSoundTrack atau sebut saja Ost drama korea yang memiliki isi cerita yang saya fikir romantis hehe.. Roof Top Prince itulah judul drama korea yang maksud. Sebuah cerita yang menceritakan Pangeran mahkota yang sengaja datang dari masa lalu untuk mencari tahu mengapa putri mahkota-nya meninggal dunia. 

Ini lirik dari After A Long Time Ost.RoofTop Prince-Baek Ji Young (Indonesian Translation)


Saat bertemu kita berbagi cerita, cerita dimana hanya kita berdua yang tahu
Sepertinya aku tak dapat menghapus, membuang, dan melupakannya
Aku mengedarkan pandangan ke jalan cukup lama
Kenangan yang kusukai saat melewati jalan ini
terus menerus muncul sehingga menghentikan langkah kakiku

Setelah sekian lama hingga saat aku datang kemari saat ini
Aku merindukan masa itu, hingga tanpa sadar aku memikirkan kehidupan saat itu
Karena dirimu yang terus menerus melangkah di mataku
Kenangan saat-saat menghabiskan waktu bersama seperti bintang bertaburan, namun
bagaimana dengan dirimu?

Orang-orang terlihat bahagia
Hanya aku yang sepertinya dibiarkan sendiri, kesepian
Tak ada kepura-puraan, aku memikirkanmu

Setelah sekian lama hingga saat aku datang kemari saat ini
Aku merindukan masa itu, hingga tanpa sadar aku memikirkan kehidupan saat itu
Karena dirimu yang terus menerus melangkah di mataku
Kenangan saat-saat menghabiskan waktu bersama seperti bintang bertaburan, namun
aku menangis

Dapatkah kau melihatku saat aku menantimu di sini?
Dapatkah nantinya aku menyatakan perasaanku?

Aku merindukanmu, bahkan lebih merindukanmu
Karena dirimu, aku hanya tahu tentang dirimu
Kehidupan tanpamu, semua penuh dengan penyesalan
Tanpa dirimu, aku merasakan banyak kehampaan
Hari inipun langkah kakiku merindukan tempat ini, tak dapat beranjak dan memanggilmu


Reminds me of you merupakan OriginalSoundTrack atau sebut saja Ost drama korea yang memiliki isi cerita yang saya fikir juga romantis bingitsss.. I Miss You itulah judul drama korea yang saya maksud. Sebuah cerita yang menceritakan tentang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka, ketika mereka menyadari bahwa itu cinta, mereka dipisahkan oleh jarak dan waktu. Oleh karena itu, keduanya pun menyimpan pedihnya luka cinta pertama hingga mereka beranjak dewasa..

Ini lirik dari Reminds Me Of You Ost.I Miss You-Byul feat Shorry J (Indonesian Translation)


Sepertinya hanya dirimu… sepertinya begitu
Aku hanya memikirkanmu
Jika melihat sesuatu yang bagus, jika pergi ke tempat yang indah
tturururu.. tturururu…
Wajahmu muncul

Rap) Hanya memandangi telefon sambil berpikir, kau datang.. tak datang.. Malam hari, aku sendiri bicara padamu lewat hatiku
Meskipun kau tak bisa merasakan isi hatiku, tolong mengertilah
Haruskah kutunjukkan cintaku yang kusembunyikan dengan rapat di dalam kantongku?
Aku menyukaimu dengan tulus, aku lapar akan cintamu namun jika aku berdiri di depanmu ada sebuah tembok yang bernama dirimu yang sangat tinggi

Akankah kau mengerti perasaanku.. Akankah kau mengerti perasaanku..

Rap) Kau sama sekali tak tahu ada pria sepertiku, kau tak mengetahui tentangku, bahkan hari inipun aku mengkhawatirkan pikiranmu

Kau tak tahu perasaanku…. kau tak tahu….

Rap) Haruskah kutumpahkan perasaanku agar kau menyadarinya? Haruskah aku mengakui dan memberikan kejutan padamu?

Rap) Percayalah padaku, aku selalu sakit sendirian, kesepian, sesuatu yang kupegang dengan tanganku adalah pegangan pada bis
Tanpamu, aku selamanya sendiri, aku bersiap untuk menemuimu, aku hanya menunggumu
Di hari dimana hujan turun seperti ini, aku membayangkan berjalan bersamamu
Di dalam hatiku hanya ada dirimu namun sampai akhir kau tak mengetahuinya, betapa sedihnya aku
Akankah kau mengerti perasaanku.. Akankah kau mengerti perasaanku..

Rap) Daripada teleskop lebih baik mikroskop, sejak awal aku ingin didekatmu, memandangmu dengan jelas, aku ingin mengerti tentangmu

Kau tak tahu perasaanku.. kau tak tahu

Rap) Jika memikirkanmu hatiku terasa sangat tenang

Lihatlah ini, cintaku sudah tumbuh sebesar ini

Sepertinya hanya dirimu… sepertinya begitu
Aku hanya memikirkanmu
Jika melihat sesuatu yang bagus, jika pergi ke tempat yang indah
tturururu.. tturururu…
Wajahmu muncul

Berdoa sunguh-sungguh
Selamanya… di sampingmu

Rap) Aku harap semua yang kubayangkan menjadi nyata
Saat aku membuka mata di pagi hari aku berharap kau berada di depanku dan tersenyum ceria

Apa yang akan kulakukan? Bisakah aku melakukan ini?
Aku hanya melihatmu
Dimanapun juga apapun yang ku lakukan
tturururu… tturururu…
Aku melihatmu

Ttuk ttuk ttuk… sebanyak tetesan hujan
Aku memikirkanmu



http://haerajjang.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar